Rabu, 10 Agustus 2016

Fungsi Laptop

Palembang, 10 Agustus 2016 21.44
http://www.sridianti.com/manfaat-laptop-di-dalam-sekolah.html


Kesenangan

Manfaat potensial lain menggunakan laptop di dalam kelas adalah bahwa menggunakan komputer lebih menyenangkan bagi siswa daripada hanya duduk di meja dan mendengarkan ceramah dengan kertas dan pena. Siswa yang bersenang-senang di kelas lebih cenderung untuk datang ke sekolah. Laptop dapat memberikan tingkat tinggi interaktivitas antara siswa, guru dan materi pelajaran. Misalnya, guru dapat menantang siswa untuk menemukan jawaban untuk pertanyaan tentang sejarah atau beberapa subjek lain yang menggunakan laptop mereka secara online. Hal ini akan memaksa mahasiswa untuk melakukan penelitian cepat dan menggunakan kreativitas untuk menemukan jawabannya, daripada membuka halaman melalui buku teks yang tebal.

Pekerjaan sekolah

Keuntungan ketiga menggunakan laptop di dalam kelas adalah bahwa mereka dapat membantu siswa tetap terorganisir dan ingat tugas sekolah. Bila Anda memiliki enam atau lebih kelas, mudah untuk salah menaruhkan lembar kerja atau melupakan tugas. Jika guru mendistribusikan tugas secara digital, siswa dapat dengan mudah meninjau pekerjaan mereka semua dalam satu tempat.
Manfaat Laptop di dalam sekolah
Manfaat Laptop di dalam sekolah
Salinan digital dari pekerjaan juga membantu siswa dengan membuatnya mudah untuk mengedit atau pekerjaan perubahan. Hal ini dapat menjadi manfaat bagi para guru juga: memiliki siswa membuka bekerja dalam melalui email atau sistem digital lain lebih mudah daripada mengumpulkan dan memilah-milah tumpukan kertas fisik. Terlebih lagi, tugas digital memungkinkan siswa yang harus bolos sekolah untuk menyerahkan pekerjaan jarak jauh, mengurangi ketimpangan memungkinkan siswa pada tugas untuk kelas hilang. Selain itu, tugas diketik jauh lebih mudah untuk dibaca daripada yang ditulis dengan tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar