Rabu, 10 Agustus 2016

Menghemat Baterai Iphone

Palembang, 11 Agustus 2016 05.23
http://www.tipsiphoneid.com/2015/01/cara-menghemat-baterai-iphone-100-ampuh.html?m=1


Tips Menghemat Baterai iPhone Dengan Mudah

Cari Tahu Aplikasi Yang Memakan Baterai

Anda wajib bisa atau mengetahui aplikasi atau game apa saja yang banyak memakan baterai pada iPhone anda. Tujuan dari anda bisa menge-cek adalah sangat jelas agar baterai iPhone anda jauh lebih irit dari sebelumnya. Caranya melihatnya adalah SETTING => GENERAL => BATTERY USAGE disana anda akan melihat aplikasi atau game apa saja yang memakan baterai iphone anda secara berlebihan. Saran saya jika aplikasi tersebut "Tidak dibutuhkan Dengan sangat" sebaiknya anda hapus saja.

Menghapus Aplikasi Yang Tidak Terpakai

Menghapus aplikasi disini adalah bukan men-delete aplikasi, akan tetapi menghapus aplikasi yang sudah anda gunakan. selain bisa memakan baterai denga tidak menghapusnya aplikasi yang telah anda gunakan adalah dapat memperlambat ( lemot ) kinerja iPhone anda. cara menghapus aplikasinya dengan "menekan tombol home iphone anda sebanyak 2x secara cepat kemudian geser ke atas semua aplikasinya"

Nonaktifkan Efek Paralax

Cara Menghemat Baterai iPhone selanjutnya adalah dengan menonaktifkan efek Paralax. Efek paralax adalah efek jika anda membuka dan menutup aplikasi atau game dari iPhone anda. Efek dari paralax ini cukup menguras baterai iPhone anda. Untuk menonaktifkannya adalah SETTING => GENERAL => ACCESSBILITY => REDUCE MOTION => ON

Cara Menghemat Baterai iPhone Lainnya
  • Background App Refresh = SETTING => GENERAL => APP REFRESH => OFF
  • Push Mail = SETTING => MAIL, CONTACT DAN CALENDARS => FETCH => PILIH WAKTU UNTUK PUSH EMAIL ANDA
Sekian pembahasan menghemat baterai iphone, semoga barmanfaat untuk anda. Jika berkenan silahkan share artikel ini dengan menggunakan social media yang anda gunakan agar teman - teman anda dapat mengetahui informasi ini. Share artikel dengan judul Cara Menghemat Baterai iPhone 100% Ampuh !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar