Rabu, 10 Agustus 2016

Penyebab Baterai Boros

Palembang, 10 Agustus 2016 05.21
http://www.tipsiphoneid.com/2015/01/cara-menghemat-baterai-iphone-100-ampuh.html?m=1


Penyebab Baterai iPhone Boros !!

Signal

Signal adalah salah satu faktor dari penyebab boros-nya baterai dari iPhone yang anda gunakan, semakin susah anda menemukan signal, maka akan semakin boros baterai pada iPhone anda. Solusi dari masalah ini adalah sebaiknya jika anda berada di  lokasi yang susah mendapatkan signal, sebaiknya anda menggunakan "MODE PESAWAT" karena jika anda paksakan maka iphone anda akan menjadi panas dan boros baterai

Up Grade iOs

Seperti yang saya jelaskan di atas, bahwa setelah anda up grade ios iPhone anda akan ada beberapa fitur yang di perbaiki maupun ditambahkan oleh pihak apple. Sebagai contoh, jika anda bandingkan saat anda berumur 5 tahun dengan umur anda yang sekarang maka akan ada beberapa perubahan baik yang terlihat maupun yang tidak terlihat, dari segi pengeluaranpun akan terasa pada saat umur anda beranjak dewasa.

Umur Baterai iPhone

Umur Dari baterai iPhone anda juga termasuk dari salah satu faktor penyebab baterai iPhone anda menjadi boros. Yang perlu anda tahu, semua jenis baterai pada smartphone memiliki "masa" dimana anda wajib mengganti baterai iphone. Jika anda bertanya kenapa, sudah jelas jawabannya adalah dari efek "Marketing". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar