Rabu, 10 Agustus 2016

Tips menjadi cewek yang baik


Palembang, 10 Agustus 2016 16.40
http://www.iyenblog.com/2015/10/8-tips-menjadi-cewek-yang-disukai.html?m=1

Tahukah kamu ladies alasan kenapa para cowok belum menyukai atau mencintaimu sampai saat ini? Itu mungkin saja dikarenakan sikap kamu yang belum bisa menarik perhatian para cowok. Kalau soal fisik cantik atau enggaknya, setiap cowok memiliki pandangan yang berbeda-beda. Coba saja tanyakan pada beberapa teman atau sahabat cowokmu, apakah kamu cantik atau enggak menurutnya. Pasti mereka akan beranggapan yang berbeda.

Ada beberapa sikap yang cowok tidak sukai dari cewek yaitu salah satunya terlalu manja, centil, tidak menarik, dan masih banyak lagi. Coba baca selengkapnya di Sifat Wanita yang Tidak Disukai Pria. Nah itu adalah beberapa alasan kenapa saat ini kamu masih belum ada yang menyukai, mencintai, sampai menembakmu.

Kalau kamu sudah tahu alasan itu, sekarang waktunya kamu ubah sikap buruk tersebut. Namun di sini saya akan berikan tips buat kamu supaya kamu disukai banyak cowok, nanti kamu bisa pilih kan siapa yang cocok buat kamu. Ini dia tips menjadi cewek yang disukai banyak cowok.
1. Bersikap Ramah

Sikap yang paling baik adalah salah satu hal yang sangat disukai oleh laki-laki. Perempuan yang ramah, sopan, baik, pasti para laki-laki akan tertarik padanya, karena laki-laki biasanya menginginkan perempuan yang bisa mengajaknya kepada kebaikan. Beda halnya dengan perempuan yang gak baik, tidak pernah sopan bicaranya, laki-laki malah akan menjauh tidak ingin mendekati dan kalau ada yang mendekati pun hanya menginginkan hal lain dari kamu.

Bersikap ramah ini dilakukan jangan hanya di depan laki-laki saja atau di depan laki-laki idamanmu, tapi bersikap ramahlah kepada semua orang. Oke ladies!

2. Tidak Kecut atau Harus Murah Senyum

Untuk menjadi cewek yang disukai banyak cowok adalah dengan murah senyum. Saat cewek memberikan senyuman terbaiknya di depan cowok maka cowok akan tergetar hatinya serasa ada sesuatu yang datang pada hatinya. Senyum yang kamu berikan bukan senyuman yang menggoda, bukan senyuman sengaja, atau ingin selalu dilihat oleh cowok. Berikan senyuman itu sebagai sikap ramah kamu padanya.

3. Jangan bersikap Ilfiel di depannya

Banyak cewek yang sikapnya membuat para cowok enggan untuk mendekatinya lagi. Sikap ilfiel ini yang harus kamu jauhi kalau dalam bahasa sundanya jangan riweuh teu puguh. Berikanlah sikap terbaik kamu di depan cowok seperti senyum sederhana, sedikit malu, dan berbicara sopan tidak berteriak atau menjerit.

4. Tidak Menjadi Cewek Murahan

Sebagai seorang cewek harus memiliki rasa bahwa kamu itu mahal. Mahal di sini bukan berarti kamu itu matre atau diajak ngobrol susah, tapi kamu jangan mudah tergoda oleh cowok karena biasanya pada awal pertama kenalan cowok mengetes dulu cewek yang akan didekatinya. Kalau kamu terlalu mudah untuk diajak ini dan itu atau yang lainnya dia bukan suka atau cinta padamu tapi menginginkan hal lain dari kamu.

5. Jadilah Cewek yang Sedikit Misterius

Cewek yang sedikit misterius itu banyak diincar oleh para cowok pasalnya cewek seperti itu tidak mudah terpengaruh oleh yang lain dan tidak mudah diajak ke hal-hal yang aneh. Cowok akan terus mencari tahu siapakah dirimu sebenarnya sampai dia tahu semuanya. Dengan sikap misterius ini cowok akan terus dekat denganmu sampai menemukan dirimu yang sebenarnya.

6. Jadilah Dirimu yang Sebenarnya

Jika sudah ada cowok yang mendekatimu jangan pernah kamu menunjukkan padanya dirimu yang lain. Jika kamu seperti itu si cowok akan bingung apakah ini kamu atau bukan dan membuat si cowok akan merasa tidak nyaman. Kalau kamu bukan tipe cewek yang sangat baik bicarakan saja padanya dari awal bahwa kamu belum bisa menjadi orang yang sangat baik, tapi ajaklah dia untuk bisa membuatmu menjadi cewek yang baik. Itu akan membuatnya nyaman dengan kamu bicara seperti itu karena kamu menunjukkan kamu yang sebenranya sebelum kenal lebih jauh.

7. Jangan Deketin Cowok Duluan

Jangan pernah kamu lakukan hal ini, ini akan membuat derajatmu sebagai seorang cewek jatuh. Kebanyakan cowok kalau cewek yang duluan ngedeketin dia malah akan lebih leluasa melakukan apa saja padamu. Dia merasa kamu suka banget sama dia dan apa yang dia inginkan kamu akan lakukan. Kalau kamu suka pada seseorang bersikaplah biasa saja, tetapi kamu sedikit curi-curi perhatian dia supaya dia merasakan apa yang kamu rasakan.

8. Melakukan Ritual Doa

Yang paling penting adalah ini, doa. Kalau kamu sudah mantap dengan cowok pilihan kamu maka berdoalah. Panjatkan doa supaya cowok yang kamu idam-idamkan bisa mencintaimu juga. Tapi kalau hanya untuk pacaran saja atau hanya sebatas ingin banyak disukai cowok ini sangat tidak dianjurkan, karena sebagai seorang cewek harus bisa menutupinya dari laki-laki yang belum muhrim apalagi cowoknya banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar