Minggu, 20 November 2016

sebelum dan sesudah belajar

Doa sebelum dan sesudan belajar

Sumber : www.ayeey.com/2015/12/kumpulan-doa-sehari-hari-dalam-bahasa-arab-latin-dan-terjemahannya.html?m=1
Doa Sebelum Belajar
يَارَبِّ زِدْنِىْ عِلْمًا وَارْزُقْنِىْ فَهْمًا
YAA ROBBI ZAIDNII'ILMAN WARZUQNII FAHMAN
  Artinya :
Ya Allah, tambahkanlah aku ilmu dan berikanlah aku rizqi akan kepahaman.
Doa Sesudah Belajar
Kumpulan Doa Sehari-Hari
اَللهُمَّ اِنِّى اَسْتَوْدِعُكَ مَاعَلَّمْتَنِيْهِ فَارْدُدْهُ اِلَىَّ عِنْدَ حَاجَتِىْ وَلاَ تَنْسَنِيْهِ يَارَبَّ الْعَالَمِيْنَ
ALLOOHUMMA INNII ASTAUDI'UKA MAA 'ALLAMTANIIHI FARDUD-HU ILAYYA 'INDA HAAJATII WA LAA TANSANIIHI YAA ROBBAL 'ALAAMIINA
  Artinya :
Ya Allah! sesungguhnya aku menitipkan kepada Engkau ilmu-ilmu yang telah Engkau ajarkan kepadaku, dan kembalikanlah kepadaku sewaktu aku butuh kembali dan janganlah Engkau lupakan aku kepada ilmu itu wahai Tuhan seru sekalian alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar